Bagaimana Nasib Blogger Di tahun Ini

Bagaimana Nasib Blogger Di tahun Ini

Hari ini saya berselancar di internet tuk mencari informasi dunia blogger, tak di sangka ada satu artikel yang menarik saya bahas di sini. karena ada blogger yang membahas tentang Bagaimana blogger di era youtuber, (mungkin yang dia maksud bagaimana blogger bisa menghasilkan uang kalau semua lebih ke youtube dari pada membaca artikel blog).

Ok, mungkin saya dan anda akan mempunyai pemikiran yang sama ketika anda seorang blogger untuk hobi. Tapi bagaimana kalau orang membuat blog karena alasan untuk mencari penghasilan, mungkin akan berpikir lebih extra tentang ini.

Dalam kasus ini, kita anggap sesuatu yang sangat penting saja. Dikarenakan uang adalah masalah utamanya.

Lanjut,,. melihat dari tahun-tahun lalu ketika blog mejadi penghasilan tertinggi untuk seorang yang mencoba maraup uang dari internet,  maka banyaklah orang-orang menjadi blogger dadakan. sekarang pun sama banyak youtuber dadakan dengan konten tak menentu atau bisa dibilang amburadul.

Sebenarnya semua itu kembali ke diri kita sendiri, mencari uang di internet itu tidaklah mudah, baik menjadi blogger ataupun youtuber semua membutuhkan proses yang lama. Kalau kita hanya sekedar ikut-ikutan saja tanpa ada dasar yang kuat, mungkin akan tumbang di tengah jalan.

Kembali ketopik bahasan, Tentang bagaimana nasib blogger, blogger tidak akan pernah kalah dengan adanya youtube. Karena anda harus tahu pola pikir dan kebiasaan manusia itu berbeda-beda, ada yang kepada apa yang di dengar dan ada yang lebih apa yang di lihat, maksudnya;

pengguna internet itu beragam, ada orang lebih mengerti tetang informasi dari apa yang dia dengar, maka sasarannya adalah youtube. Ada juga orang yang lebih mengerti dan paham tentang apa yang dia baca, maka artikel di blog. jadi semua itu sudah ada jalurnya masing-masing.

Maka kita sebagai seorang blogger jangan iri ataupun takut akan pengunjung tidak ada dari pada vidio di youtube. karena semua informasi di youtube tidak semua ada, begitu juga yang ada di blog, sama-sama tidak sempurna.

Dengan begitu lakukanlah dan buat seperti biasa, buat artikel yang bermanfaat bagi tema-teman penguna internet. insya allah rizki blogger akan sama seperti dulu.

semoga manfaaat dan terima kasih.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts